Sabtu, 02 April 2016

Mengenal FL Studio

Hai sobat,saya akan memperkenalakan FL Studio kepada teman teman semua.
Fl Studio biasanya digunakan untuk menginstrumen ulang lagu atau bahkan untuk membuat lagu sendiri.Software ini banyak digunakan oleh para DJ,saya juga sering menggunakannya biasanya untuk membuat beat,ya ketika beatnya dah jadi tinggal di masukin aja di software perekam dan bahkan kita bisa merakam langsung menggunakan FL Studio.Pada intinya dalam menginginstrumen atau membuat lagu menggunakan FL Studi yang perlu diperhatikan adalah Temponya,lebih lebih lagi ketika kita ingin menginstrumen atau mengedit lagu menjadi lebih moderen lagi atau meremix lagu tersebut,yang perlu diperhatikan adalah Temponya.Jadi bagi teman teman sekalian yang belum mengetahui cara untuk mengatur tempo lagu di FL Studio nanti saya bagikan lagi diblog yang sama elbu berbagi.

FL Studi sendiri mempunyai banyak plugin,seperti bass,guitar,sampler,dan masih banyak lagi,kalau seandainya belum puas dengan plugin yang ada kita bisa tambahkan plugin VST lainya seperti Auto Tune,Nexus,dan masih banyak lagi,pokoknya FL Studio bagus untuk digunakan,tapi memang bagi pemula masih sangat bingung ketika baru mengenal atau membuka Software ini karena didalamnya banyak sekali isinya yang kurang dimengerti,sama tuh seperti saya dulu pas baru buka FL Studio langsung membuat saya bingung dan bahkan pusing,tapi saya tidak pernah menyerah saya selalu mencari info tentang software ini sobat,ya namanya juga orang yang penasaran dan ingin tahu. Pokoknya semua itu berawal dari ingin tahu dan dari ingin tahu menciptakan usaha yang dapat menuju kesuksesan.sekian dari saya sobat capek juga nih ngetiknya,maklum belum lama menggunakan blog hehehe.sekian sobat...

TERIMAHKASIH...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar